Kembali Ashley Tisdale hadirkan cicipan untuk album mendatangnya, “Symptoms”. Menyusul ‘Voices in My Head’, mantan bintang Disney ini menghadirkan sebuah bop berjudul ‘Love Me & Let Me Go’ di Kamis, 24 Januari lalu.

Meski dihadirkan dengan beat yang menggoda dan ketukan break yang up-beat, namun lagu pop ini ternyata memiliki tema yang cukup berat. Di dalamnya Ashley bernanyi tentang membebaskan diri dari rasa depresi. Ia menggunakan tema kekasih berperangai buruk sebagai metafora untuk masalah kesehatan mental ini.

Thank you for the bad times and the landmines / And them feelings that came like a landslide / Talkin’ down my mind each night,” nyanyi Ashley di dalam lagu. “Thank you for the dark says and the tidal waves / Making real-life feel so sideways / Reeling in the wild, wild ride.

Sebelumnya Ashley sempat menyebutkan gampang sekali untuk berpikir jika kita hidup di kehidupan yang sempurna karena media sosial, tapi penting untuk diingat kalau tidak ada yang hidup dengan sempurna, karena setiap orang memiliki masalah yang berbeda-beda. Melalui lagu ini Ashley ingin mengingatkan jika masih ada stigma tentang depresi dan ia ingin melenyapkan sigma tersebut.