Jennifer Lopez sangat sibuk di tahun 2018 ini. Di antara barisan sesi pemotretan, rangkaian buzztrack atau video musik glamor, sang pop diva terus menerus “menganugerahi” kita dengan kreativitasnya.

Selepas merilis bop seksi ‘Te Guste’ dan menghadirkan power ballad ‘Limitless’, J.Lo merasa belum cukup karena di tanggal 18 Desember lalu ia berkolaborasi bersama Nio Garcia dan Casper Magico dalam track berjudul ‘Te Bote 2’.

Mungkin sudah banyak yang familiar dengan ‘Te Bote’ yang merupakan kolaborasi duo tadi bersama Bad Bunny, Nicky Jam dan Ozuna yang sontak menjadi viral. Dengan lebih 486 juta streaming di Spotify, anthem putus cinta ini menjadi lagu dengan lirik berbahasa Spanyol yang paling banyak di-Google di tahun ini.

Remix-nya tentu saja diharapkan tidak kalah masif. Meski secara notasi tidak ada perubahan berarti, versi baru ini pun tak kalah dalam bertabur bintang. Para superstar Latin berkumpul di sini, seperti Wisin, Yandel dan Cosculluela. J.Lo memulai lagu dalam lirik berbahasa Inggris yang kemudian dipadu dengan bahasa Spanyol. J.Lo juga hadir dalam video kreasi sutradara Fernando Lugo yang bisa disaksikan di bawah ini: