ICM Partners telah melepas Celine Dion dari agensi mereka setelah sang pop diva dianggap gagal membayar komisi dari konser-konsernya berdasarkan perjanjian yang ditanda tangani di tahun 2017 lalu, sebagaimana yang dilaporkan Billboard berdasarkan memo internal yang mereka dapat.

Celine, 50, selama 30 tahun terakhir diwakili oleh Rob Prinz, yang saat ini merupakan mitra/co-head untuk konser global di ICM. Dan berdasarkan memo tadi, selepas melepas Celine, agensi juga akan menuntutnya ke pengadilan. Kabarnya nilai tuntutan adalah sebesar $500 juta!

Celine disebut menolak untuk membayar komisi yang seharusnya dibayarkan kepada pihak agensi semenjak menanda tangani sebuah kontrak di tahun 2017. Agensi menyebut mereka sudah melakukan berbagai upaya untuk menyelesaikan masalah ini, namun tak menemui jalan tengah, sehingga akhirnya dipilihlah jalan hukum tadi.

ICM Partners mengaku akan tetap menghormati dan mengagumi talenta Celine sebagai artis. Hanya saja jalan hukum terpaksa ditempuh untuk mendapatkan hak mereka, sehingga tidak memungkinkan lagi untuk mewakili Celine dalam kepentingan karirnya.

Celine meluncurkan residensi comeback-nya di The Colosseum di Caesars Palace, pada tanggal 27 Agustus 2015 di Las Vegas.